Sunday, January 29, 2012

Bakso blok 1 st Nicholas

neh bakso udh tauk lama dr temen gw si cindai..secara die rumah nye di blok 1 muara karang,cuman lum kesampean makan dsana..kmrn pas lg main ke rumah si gaby..diajaklah gw makan dimari..letak nya didalem komplek blok 1,ato masuk dr belakang green bay jg ketemu tuh..hehehe
gw pesen bakso urat komplit..secara bentuk mirip sama bakso jawa yah
kuah nya bening..tekstur bakso nya jg padat..ga lembek..daging nya mayan berasa..buat bakso nya overal cukup enak..meski ga enak bgt..kuah nya ntah lidah gw yg udh biasa makan asin..ato gmn..kok tawar yah..sempet gw ksh 2-3 sendok teh garem..tetep ga gt asin kek kuah abang2 bakso lain nye
pas jam makan siang neh tmpt rame bgt..
DC:free..hehehehe thx to gabby n famz..GBU yeh..udh ditraktir free lunch :)



No comments: