Tuesday, November 6, 2012

Bakmi Djago

tmpt langganan sepupu gw si gaby..kt doi..bakmi dsene paporit dia..gw sebagai pencinta mie..penasaran..lgs deh setelah tanya ke doi..lokasi dmn..berangcuts lah gw ksana..letak nya dijalan kartini 4 dalem..msuk2 gang gt..buat yg msh bingung..tmpt nya dia sebelah gereja kristus jakarta..jd ada gang masuk lurus ga jauh letak neh bakmi ada di kiri.. dsene bnyk bgt jenis bakmi nya dari bakmi oren(wortel)..bakmi ijo(bayam),bakmi ungu(talas),bakmi item(tirem),sama bakmi merah putih..campuran bakmi putih sama bakmi merah(bit) unik2 yah bakmi dsene kenyel2 kyk karet..daging nya bisa pilih..mau ayam ato babi..klo babi daging nya dikecapin n dicincang..kt om yg jual..doi bikin neh bakmi semua dr bahan2 alami..cocok buat org diabet..sama org yg sakit maag..nah bs makan dibakmi dia..inget yah..bakmi dia kt tuh om..bnyk yg pake nama jago..tp yg asli yah dsene..doi ga buka di tmpt lain..selain bakmi..dia ada jual mie ujung pandang jg..sama mie jadul..kt doi resep dr bokap nya turun temurun..hehehhee buat bakmi nya..enak..rasa nya pas..micin nya jg ga bnyk2 amat..seharga mangkok bakmi 12rb sampe 16rb.. bakmi dia home made semua..untuk rasa nya..bakmi nya tanpa dikasih cabe pun udh enak..gurih gt.,bakmi nya berasa bgt apa yg dimakan..ada bayem2..sama ada rasa talas2 nya gt..kuah nya mnrt gw agak tawar yah..bau minyak wijen dikuah nya..daging babi and ada jamur nya jg..klo buat porsi..mnrt porsi gw dikit..kgk bnyk..makan 2 baru kenyang..hahahaha
Bakmi Talas pake daging babi tok
Bakmi djago
menu n price
bakmi bayam nya

No comments: