Friday, May 24, 2013

Nasi Uduk Bu Sum Mangga Dua

Dolo sebelum lokasi dia di tmpt skrg..doi dlo jualan nya di kartini..gara2 ape yeh dia pindah..lupa jg gw..gw dr dlo udh sering makan dimarih..kenapa doi jual malem..kt nya seh..bnyk yg suka dugem..mw nyari makan jrg yg jual lg..akhir nya doi jualan malem..buka dr jam 10 malem pe jam 3 pagi..jd buat yg laper neh malem2..,bisa kemarih..lokasi doi ada di jalan mangga dua sebelum pasar pagi mangga2 dan sebelum lewatin rel kereta api..lokasi doi ad dikiri jalan
yg gw suka dr neh nasi uduk..sayur nya bnyk macem,and bisa kt pilih
paporit gw dimari ayam goreng nya..sama tahu semur nya..enakkkk..smw jg enak seh,hahahahhaa
and dimasak freshhhh









btw gw lg nulis ginian..liat neh gbr..lgs jadi laparrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
TT^TT

No comments: