Saturday, October 19, 2013

Bakmi amoy gang gloria glodok

terletak di pecinan town aka glodoks..tepatnya digang gloria..digang ene bnyk bgt dr depan sampe belakang tuh makanan smw..berhubung gw ke glodok blm perna makan neh bakmi..gw jajal deh..gw pesen dsene bakmi lebar 1..sambil nunggu disebelah bakmi,1 tmpt jg dia jualan bakso goreng nya..panas2 gt keknye sedeppp..so gw pesen 2 bakso goyeng nye..ternyata bakso goreng nya enakkk..1 bakso gede dipotong2 mantap..untuk rasa bakmi mnrt lidah gw..biasa aja aka std..skor buat bakmi 5/10 dc 18rb isi nya ada daging ayam potong dadu and daging babi cincang..mayan bnyk isi nye..justru mnrt gw yg juara malah bakso goreng nya..skor 7/10 RO?yess buat bakso goreng nya..hahahahahahaha
1 bakso goreng 5rb aja
minum teh anget gretong..

sambel nya disene dia bikin sndr..mnrt gw enak jg sambel dia.ada bau bawang putih..tp ga gt tajem.. :D

anyway disebelah nya neh bakmi ada tukang ketupat yg kyknya enakkk
gw pas makan bakmi nyium wangii tuh tupat bikin gw pengen makan tuh tupat..sayang tengki udh full..next gw bakal hajar tuh tupat jgn ksh amfun X)))))


No comments: