Sunday, December 25, 2011

Bakso rusuk total solo

gara2 nya mau beli martabak johan disunter,,udh dtg sore2 jam 5an..eh tukang..martabaknya ga bukaa TT^TT..trus kepikiran makan bakso..neh bakso dlo waktu main ke pademangan perna liat n keliatan nya rame..yah udh drpd pulang perut laper..mampir lah kemari
pas dtg gw pesen bakso komplet isi nya tuh ada bakso urat 1,bakso telur 1,bakso kecil 3,sama bakso tahu..pesen 1..pas dtg wahhh..porsinya gede..gw ga pesen mie..cuman bakso semuaaa..enakkk..urat nya berasa..and neh bakso daging semua..tepung dikit..1 mangkok aje gw udh kenyang..total makan sama minum cuman ditebus dengan uang 18rb..parkir 1rb



menu nya nehhh

kesimpulan nye:gw puas makan bakso ini..mnrt lidah gw seh enak yah
lumayan lah mengobati rasa bakso pak djo disurabaya
enakk jg kok ene mah

4 comments:

Unknown said...

enak bgt niy :)

Robbie Robertus said...

enakk dnk mbak..tp jgn sering2..ndut nanti..hahahahaa

health said...

kelihatannya enak ya, terima pesan antar gak ya nih??

Nuri S Nuraeni Wirawan said...

Enak banget deh kayanya... duhh jadi kepengen deh....
basoooooo ditambah sambelnya ampe pedes banget... uuuuh mantap (y)


Kalo kulineran ke Bandung cobain Ayam Goreng Dadar Asli Bandung enak banget,, silahkan datang dan rasakan nikmatnya ;)