Sunday, December 25, 2011

Martabak Chandra sunter

asal mula nya ke sunter tuh benere pengen mangan martabak nye si Johan..emang lum jodoh makan..drpd gw pulang ga bawa apa2..akhirnye beli neh martabak,,neh martabak dlo gw udh pernah makan sih di pademangan pasar sana yg dijln hidup baru
kelebihan neh martabak die make wisman luar n dalam..itu klo loe beli yg special,,kelemahan nye..isinye dikit coyyy..size tuh martabak jg small bg gw,,klo di adu sama martabak mega rasa nye lokasari..gw pegang mega rasa deh


menu n harga nyee cuy..



tuh liat!!!!!!!!!!! kecil bgt kannnn..segitu 34rb bok
gw pesen stgh keju stgh cokelat kacang wijen..
porsinye small..buat ke sene lage gue mikirr lage ahh
oh iyee..ga jauh dr neh tmpt ada martabak BUDY..klo diadu
gw pegang si Budy deh martabaknya
porsi lbh gede n isi lbh bnyk
bisa ada poisang jg lhooo..
kapan2 si budy gw review..udh perna makan jg..tp ga sempet ke foto..TT^TT

No comments: