Tuesday, April 10, 2012

Bakmi Khuntien ACE

Berkat petunjuk dr my buddy si fhunny..akhire..berangkats lah ngai..mie yg bakal gw coba ini..adlah mie ciri khas dr khuntien,yg didalam nya ad macem2 isi..bakso ikan,sapi,babat,daging sapi,hekian,daging babi,tahu ikan..dll dkk etc dsb..pokoke kumplet let let..ternyata tmpt nya gampang dijangkau..doi terletak di rajawali selatan no 12..pas gw dtg..gw pesen..mie sapi special..nunggu kira2 10mntan..eng ing eng..dtg jg..pas dtg..isinye bnykkk..isinya yg udh gw sebutin diatas..rasa mie bau2 minyak bwng putih..bener2 khas khuntien bgt..mie nya ga gt tebel..tp keriting..rasa nya?buat harga 22rb..gw cukup puas..bakalan gw makan dsene lg..enakkk..1 piring mie cukup kenyang gw..dsana jg jual berbagai macem kue khas pontianak..ada jg choipan..\(!!˚☐˚)/ aaakkk \(˚☐˚!!!)/ my fav..next kudu jajal..dsene smw mengandung (•͡(oo)‎​•͡) yeh..jd non halal..trus gw ad jg minta minyak babi..buset..diksh nye ga tanggung2..1 mangkok full..ƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑ.. Neh bakmi ace ga pelit..pelayanan nya jg sigap..Ơ۰••۰••oђђ° iye..tiap hari senen..doi tutup/libur..
dc 22rb buat special nya..teh anget 1rb

neh tmpt bakal gue RO!! lg







Bakmi Ace
Jl. Rajawali Selatan 12 No. 24
Pademangan, Jakarta Utara

No comments: