Tuesday, April 24, 2012

Super Suikiaw

neh tmpt sebener nya sering bgt gw lewatin..hampir tiap hari..coz tmpt doi deket bgt sm tmpt gym gw yg didaerah olimo..iseng2 mampir..gara2 gw udh kebingunga mw maksi dimane..letak nya ada dimangga besar raya..seberangan sama kwetiau akang sama bakso sapi akiau..gara2 gw liat blog dr si http://surroundedbysexyfood.blogspot.com udh review neh tmpt..trus kt nye enakkk..penasaran gw jadi nyee..wkwkwkkwkwkw akhir nye gw cobain deh zha zhang mien nya.. gw nunggu cukup lama yah..coz gw dtg pagi2..jem 11an gt..sambil nunggu makanan dtg..gw liat tempelan kertas2 koran yg ada diliput sm org luar..salah 1 nya ad yg dijepang n china setelah bbrp lama nunggu..akhir nye dtg jg tuh mie..mie nye gw bilang mirip sama lomie yeh..kuah nya kek kuah daging..daging yg dipake kke nya babi..rasa nya beneran..di tgh2..ga gt manis ga gt asin.. gw jg cuba bungkus swikiau nye yg babi sawi putih..isi 10 pcs..gw minta 5 goreng 5 kukus pas nyampe rumah..gw nyobain tuh..ternyataaa..suikiaw nye enakkkkkkkkkkkkk..daging nya wangi didalem..sayang kulit nye tebel bgt..cuba agak tipis..overal gw puas makan disene..swikiaw nye enak...gw suka..btw jajang mien nye porsi nye cukup bwt berdua..gw makan sndr aje udh kelengeran..bnyk bgt.. jajang mien 28k swikiau isi 10pcs 30k ades 7k

4 comments:

Anonymous said...

Kelihatannya enak tuh!

Robbie Robertus said...

emang enakk bro..hehehehe..gw jg baru tau..pdhl sering lewat..pas nyoba beneran enak

Unknown said...

Be careful when you order life fish menu. In the menu price stated Rp 25.000/100gr. On the bill you will be charged 38.000/100gr. They said that their fish is the tiger garoupa kind, for customer, they feel cheated.

Beside the cheating habit, the food is nice.

Robbie Robertus said...

wew..lucky me i dont have order life fish menu..btw tq for the info bro..hehehe