Wednesday, May 16, 2012

BAKMI AYAM TIP TOP

bakmi nyaaaaaaaaaaaaa enak....selain bakmi..die jg jual kwetiau,nasi,bihun dan bakmi goreng..and enak jg..bakmi ayam nya ga cuman pake ayam..tp ada dipakein jamur jg..rasa nya gurih..wangi bgt..kuah nya berasa bgt kaldu..walau letak nya didalam pasar senen..tp neh tmpt udh bnyk pelanggan nya..biasa org2 yg abis belanja..pasti suka mampir ke neh tmpt buat makan mie..ato nasi tim ayam nya..porsi 1 mangkok bakmi..bnyk..gw rasa 1 stgh..daging yg diksh jg ga pelit..melimpah ruah..gw udh kesene bbrp kali,yg gw doyan dr neh tmpt mie lebar nya..trus td gw nyobain jg kwetiau goreng nya..isi nya bnyk bet..ada bakso sapi,bakso ikan,irisan daging ayam..ati ampla..porsi kwetiau goreng nya..aje gila..bnykkkkk bgt..gw sampe ga habis,neh tengki udh full,tmpt nya rada panas,yah iya lah secara dipasar gt..cakep neh abis makan neh mie..lanjut ke oyen..dikepu..wkwkwwkwkwkw gw rekomen bgt neh tmpt buat nyoba mie ayam nya baek mie ayam yg kecil ato yg lebar..porsi nya bisa buat dibagi 2 buat yg mesen gorengan nya..dijamin klo lo makan sendirian kenyang mampusss neh tmpt dapur nya dsene lah bakmi yg enak diracikkkk
open kitchen nya..hahahahhaa

neh kwetiau yg isi nya bnyk bener..:D

Bakmi ayam jamur nyeee..mie lebar..my fave
Lokasi nya ada dipasar senen dilantai bawah..

2 comments:

Robbie Robertus said...

walau penampakan tuh kwetiau biasa aje..tp rasa nyee cukk..haujekk..hahahha

Mike said...

Mie ayam spesial mantep bangetz....
ada gorengan juga, ayo dateng cobain di pasar senen lt.dasar blok 3..
Jangan salah MIE TIP-TOP..
Maknyus,.
Thx buat agan yang posted......