Sunday, May 20, 2012

Ramen Hakata Ikkousha

Neh tmpt bbrp bulan2 yg lalu sempet rame diomongin org..kt nye seh ramen dr jepang asli..yg masak aka koki nye jg didatengin dr sono..penasarann dnk ngai..;lgs hajar blehhh alias jajalin gt..kek ape seh ramen yg asli jepang itu..hehehhehhe..FYI..dlo kt tmn gw..sebelum die buka di muara karang raya..kt nye die buka dlo di foodcourt apart Laguna situ..trus gara2 sepi..akhir nye pindah ke tmpt yg ada dimuara karang..pusat nyee tuh.. gw wkt ksana pas maksi..secara gw makan sendiri..wkt msuk gak pake antri yg kyk org2 ngantri sembako..wkwkwkkwww gw pesen buta tamtam ramen nya..sama 1 porsi gyuza nya?ato kuotie??lupa gw nama nya..pokoke kek kuotie gt pas dtg..yg lgs gw ksh bawang putih diancurin..bnykan dikit..ksh cabe bubuk nya lageee..lgs gw hajar..kuah nya bener2 kaldu bgt..oily bgt yeh..tp ga gt enekin..tp serem jg..sama jg gw makan minyakk..tp buat gw kuah kaldu nya enak..tp ga bgt..telor stgh mateng nya dimasak pas..gyoza nya kecil amat..kulit nya tipis..rasa mnrt lidah gw so so..msh enakan kuotie diglodok cuy..buat seporsi 1 ramen 46rb..gyoza nye gw lupa..ternyata klo mw makan dsana jgn pesen yg buta tamtam nye..harga nya sama tamtam ramen beda jauh jg..38rb dan 46rb beda nya ada di????? cuman diksh minyak cabe..cabe bubuk ajee..set dah..buat segt gw abis 100rb kembali ceban dikit.. buta tam tam ramen

No comments: