Saturday, August 24, 2013

Bakmi karet mangga besar Taman Palem Lestari

yupppp..diajak makan sm hopengg..kt nya neh bakmi enak..lets eat dahhh
gw pesen bakmi pake pangsit..bakmi nya enak..wangiii..gurih..and pangsit nya jg enak..
gw liat review dr org lain..kt nye porsinya bnyk,pas gw makan kok dikit yeh
tp kenyangin seh..hahahahhahaha
mnrt gw neh bakmi ga karet2 bgt..ga gt membal2 dimulut
tp klo gw bilang seh neh bakmi ala2 garing gt..harga nya ga gt mahal
bakmeh sama pangsit isi 3 cuman 15rebung aja per tanggal 23 agustus dollar udh naik tuh..huahuahuahahua..
RO: yess..gw udh 2 kali makan sene..abis makan ene gw cuci mulut
sama martabak ko amin..
kenjang2 puasssssssss malam ini
thx buddy!!!










3 comments:

irene said...

gue juga suka ini nih Rob. Mantep bgt BTW dessert-nya pake martabak hahaha

Robbie Robertus said...

emberrr..abis dr dia gw biasa lgs hajar martabak nya ko amin..wkwkwkwkwkkwkww..

Zhang Mobile Shop by Papoyz said...

Rasanya mantap sekali !