Tuesday, August 20, 2013

Martabak ko Apin pademangan 3 depan apotik roxy

neh martabak udh lama gw incer dr dlo..kt tmn gw yg tinggal didaerah sana pademangan enakk..,mw ksana ga sempet2.mulu..pas lg lebarann..sebelum dia tutup,mumpung jalan lg sepoyyyyyyyyyyyy..ksana deh gw..nyari2 nya agak2 susah2 gampang..secara dia gerobak ga ada plang gede gt..patokan nya ga pas didepan apotik roxy seh
tp bd bbrp meter..dia diseberang nya..martabak yg gw beli ada 2 loyang..1 std coklat kacang..secara gw suka bgt martabak klasik..coklat kacang no wijen..hehehehhe
pas gw liat menu nya..ehh ada srikaya..hmmmm menarik..gw pesen jg..

nyampe rumah lgs gw buka2in smw..gw cium..wangi..pas gw makan..yess..ga gt berminyak..pass..kacang nya wangi kacang..sama kyk kacang nya si ko amin..and this martabak yess..is gooodd..enakkk..1 loyang cuman 20rb..and gw puas..ternyata deket dr tmpt gw untuk makan neh martabak seenak ene..overal gw puas,as terang bulan lovers..neh martabak ko amin..udh gw verified GOODDDD...



damnnnnn  gw liat jd lapar skrg..wkwkwkww





srikaya nyaa..ajiebbb


neh gerobak nyaaa

menu nyaaaa..

No comments: