Wednesday, May 10, 2017

9 MEI 2017 #RIPJUSTICE in indonesia

Pertanggal 9 mei kemaren gw ngeliat sndr dengan mata kepala gw..hukum diindonesia sudah ga ada...yang salah gak diapa2in..sedangkan yg bener diapa2in..alias yg lo org pada liat sndr..dan baru kali ini juga..gw sebagai rakyat indonesia..ikut sedih bgt..sama pejabat,dalam hal ini ahok yg pd wkt kmrn menjabat gubernur DKI..beliau kerja nya bener..gak korupsi..hasil kerja nyata bukan bnyk ngomong..kek yg udh2..eh malah diserang..difitnah..dibikin suatu skenario bahwa beliau menistakan agama..heran gw..kecewa,kesel,sedih,campur semua nya...gw berdoa semoga Tuhan ngeliat dan gak tinggal diam..gw sebagai warga DKI jakarta..ngedukung bgt sepenuhnya,sama ahok..dan gw yakin..1 ahok di aniaya..akan ada ahok2 lain yg berani muncul membela kebenaran demi bangsa dan negeri nya..#ahokeffect,indonesia..pancasila sekali lg diombang ambingkan oleh segelintir oknum yg ingin mengganti asas dan dasar negara..gw yakin pancasila akan kembali kuat,God bless indonesia..

#respect #ahok

SALUTE TO YOU SIR!!!!!



No comments: